Kisah Heroik Pemuda Muslim Selamatkan 80.000 Warga Perancis di Stadion

loading...
loading...

Media internasional, khususnya Barat, kembali menampakan wajahnya setelah banyak media yang tidak mau memberitakan aksi penjaga stadion sepak bola Muslim yang berhasil menyelamatkan lebih dari 80.000 orang saat pertandingan antara Perancis dan Jerman pada hari Jum’at (13/11) kemarin.

Adalah pemuda Muslim Perancis bernama Zuhair yang berhasil mencegah seseorang yang membawa bom, berperilaku aneh saat akan memasuki kawasan stadion yang turut dihadiri oleh Presiden Francois Hollande. Seperti dikitip dari  The Wall Street Journal

Melihat gelagat dan cara yang aneh, Zuhari segera mengejar pemuda tersebut sebelum akhirnya terduga teroris meledakan sendiri bom rompi yang dikenakan di badannya.

Sebanyak 132 warga sipil tewas dalam sejumlah serangan serentak yang terjadi di ibukota Paris pada Jum’at malam. (Rassd/Ram)

Itulah wajah media Barat, sama seperti media mainstream di Indonesia yang setelah diguyur fulus, mereka beramai-ramai kehilangan kritisnya kepada pemerintah dan tidak memuat aksi demonstran ribuan mahasiswa yang menuntut Jokowi-JK mundur, memutar-balikkan Tragedi Tolikara, Singkil, dan sebagainya. (zhd)