FPI Nggak Usah Dibubarin Bro! Klo Waktunya Adzan Mereka Bubar Sendiri

FPI Nggak Usah Dibubarin Bro! Klo Waktunya Adzan Mereka Bubar Sendiri

Sebuah meme yang diunggah laman Muslimcyber.net mendadak viral di laman social media. Meme tersebut menampilkan foto beberapa orang dari ormas GMBI yang hendak membubarkan FPI di depan gedung sate yang disandingkan dengan jutaan orang saat Aksi besar Bela Islam 212 bulan lalu.

Meme tersebut diberi kata-kata"Orang segitu, mau bubarin orang segini?" dengan dibumbui tulisan deskripsi "Mari Merawat Akal Sehat" di lama tersebut.

Tak pelak foto tersebut kemudian viral dan dishare ribuan orang. namun yang menarik adalah komentar para netizen yang  terlihat lucu, ada yang mengatakan " FPI mah gak pake di bubarin broo..!! Klo udah waktunya azan panggilan sholat pasti bubar sendiri... tau waktu lah" tulis akun Muhai Doank.

Selain itu netizen bernama Om Yadi mengatakan "Kami hanya menuntut keadilan,kenapa kami dibilang anti kebhinekaan,kami menyampaikan alqur'an dibilang penistaan,kami waspada ada lambang pki dibilang penghasutan,kami buktikan sejarah Pancasila di bilang penghinaan..Mau nya kalian apa?Kami diam saja..?Itu tdk sesuai dg ajaran alquran,sampaikan kebenaran walaupun menyakitkan...."

"Anehnya media mainstream (bbc indonesia dan indopos) mengklaim demo anti FPI dihadiri ribuan orang...Aduh minus brp matanya ya...seratus jg ngga nyampe kyknya" tulis Tri Anggraini

"Santai sajalah....... Sudah jelas jelas aksi 212 yang dipelopori oleh fpi adalah sebuah aksi yang menawarkan kemajemukan berbangsa dan bernegara.... sedangkan parade kita indonesia jutru penuh dengan nuansa permusuhan dan rasis....... pantesan aja baik di sekolah sekolah maupun di kampus kampus para pendukung ahoker, parade kita indonesi(pki) tersingkir dari pergaulan karena sangat rasis, suka mengadu domba dan gemar menfitnah..." tukas Sutan Januarsah