Innalillaahi.. Truk Sudah Nyemplung Sungai Tapi Sopir Masih Tertidur Pulas


Truk Sudah Nyemplung Sungai Tapi Sopir Masih Tertidur Pulas 

Kamis (6/1) sekira pukul 23.00 WIB, Bagio (52) bersama istri, Warningsih (50) dikejutkan dengan laju truk yang berjalan zig zag dari arah timur.

Pasangan suami istri yang awalnya duduk di bangku warung kopi ini pun langsung berdiri dan berteriak memperingatkan sang sopir.

"Truknya sih lajunya pelan tapi semakin dekat jalannya miring ke kiri padahal suami saya sudah teriak sambil tepuk tangan, hingga akhirnya truk berhenti setelah menabrak pagar di jembatan tikungan," ujar Ningsih.

Bagio pun segera menghampiri sopir truk. Meski sebagian kepala truk masuk sungai namun sang sopir belum tersadar.
"Saya kira sopirnya mabuk ternyata cuman tertidur tapi lumayan lama saya bangunkan," ujar Bagio.
Menurut Bagio, sopir kaget setelah membuka mata. Sang sopir pun tidak ingat apa yang baru saja menimpanya.
Innalillaahi.. Truk Sudah Nyemplung Sungai Tapi Sopir Masih Tertidur Pulas
Bagio pun berteriak meminta bantuan warga untuk mengeluarkan Handi Susianto (34) dari truk dan segera menelpon petugas kepolisian.

Sopir truk, Handi Susianto (34) mengungkapkan, truk bermuatan asbes berencana mengantarkan barang dari Salatiga ke Bandung, Kamis (5/1) sekira jam 19.00 WIB.
Warga Purwodadi ini mengatakan laju kendaraan cukup pelan sekira 25 km/jam. Walau demikian, saat memasuki Jalan Raya Cepiring, Handi tidak kuat menahan kantuk.

"Bangun-bangun saya melihat ada air di depan saya," ujar Handi pada Tribun Jateng sambil menyuruput secangkir kopi di warung.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Arus lalu lintas dari arah timur menuju ke barat atau sebaliknya tetap berjalan normal dan lancar seperti biasa. (*)

Tribunnews