Keren Dan Kocak! Penulis Handal Balya Nur Sentil Ahoker

Keren! Penulis Handal Balya Nur Sentil Ahoker
Screenshoot Akun FB

Tulisan menggelitik ini menyentil kuping Ahoker, bagaimana tidak, setelah satu hal mereka merasa menemukan kesalahan dari orang yang dianggap musuhnya, tidak lama kemudian ternyata terpatahkan, kalau tidak mau dikatakan kalah telak. Berikut isi status dari akun facebook bernama Balya Nur ini.

SISA-SISA KEBANGGAAN
Jika tidak ada yang bisa lagi dibanggakan, maka harus dicari dari berbagai sudut siapa tahu masih ada yang tersisa. Pas kebetulan ketemu, ada fakta yang membantah. Misalnya soal berita Bloomberg yang disimpulkan oleh Antara ( jangan lupa ada Boni Hargens di situ )

http://www.antaranews.com/…/bloomberg-jokowi-pemimpin-terba…
http://www.antaranews.com/…/pengamat--kesimpulan-jokowi-ter…

Bahkan orang sepintar Ade Armando ( Dosen kan termasuk golongan
pintar ) sampai girang banget seperti orang tua yang kaget mendapat kabar anaknya dapat ranking satu di sekolah, padahal sebelumnya berkisar antara ranking 20 dan 30
Ade berkicau : “ Baca analisis Bloomberg yang memuji habis Jokowi, tiba-tiba bahagianya di sini, di hati, di jantung, di seluruh….”

Hehehe rumpiii deh Kang Ade. Jingkraknya tidak bertahan lama. Ada saja yang ngak mau ngelihat orang lain senang. Hasil penelusuran atawa tabayun ke Bloomberg, bukan begitu ceritanya, itu cuma kesimpulan Antara saja.
http://www.faktamedia.net/…/hasil-tabayun-langsung-penulis.…

Flash back. Apa boleh buat, harus diciptakan kebanggaan baru maka ketemulah
Jaket
Payung
Kain sarung

Bayangkan, barang yang sederhana itu bisa menjadi viral. Berarti bukan cuma iseng. Mestinya kita cukup geleng-geleng kepala saja. Biarlah mereka senang, nggak usah diganggu. Kasihan. Tapi rupanya kita nggak bisa melihat mereka senang, masih juga diledek

Sekarang cerita soal “Fitsa Hats. “ Ini kan kekhilafan kolektif . Pembuat BAP yang mengetik apa yang keluar dari mulut Habib Novel. Sementara Habib walau sudah paraf perlembar, dia tidak perhatikan soal tulisan Fitsa hats.

Mainan baru ini cukup membuat seolah-olah jagoannya sudah menang selangkah. Biarlah jangan diganggu lagi. Kasih kesempatan mereka girang, nape.
“ Lha, Babe juga kenapa ikutan ngeledek? Kemarin nyatirin kain sarung juga,kan? “
Iya juga sih. Ya, sudahlah. Sudah terlanjur.
Seripit teh tubruk dulu lah. Seripiiit…ah, mantaaap kaliiii.
04012017

Admin/Tolongshare