Kreatif, Pengamen Bikin Lagu "Si Ahok Telolet-Telolet, Sidangnya Lelet, Sudah Jadi Tersangka, Tapi Belum Juga Dipenjara"


Kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok memang menjadi sorotan banyak pihak. Tak sedikit umat Islam yang kecewa, diawali dengan Aksi Bela Islam 2, Massa umat Islam datangi gedung Istana negara hendak bertemu Jokowi, namun Jokowi justru pergi dan tidak temui Umat Islam. Saat itu Jokowi malah tinjau proyek Bandara Sukarno Hatta.

Akhirnya kerusuhan terjadi pada aksi tersebut. Umat Islam ditembaki gas air mata oleh Polisi.

Parhatian tak hanya datang dari kalangan tokoh nasional. Bahkan dari kalangan Cina juga memberikan statemen kekecewaanya terhadap Jokowi yang meningalkan istana seperti disampaikan tokoh Thionghoa Lieus Sungkharisma. Kasus  Ahok ternyata juga mengetuk hati para pengamen untuk membuat sebuah lagu.

Salah satunya pengamen muda ini, ia membuat lirik lagu "Si Ahok telolet-telolet, om Ahok telolet-telolet sidangnya sangat lelet, sudah jadi tersangka namun juga belum dipenjara"

berikut videonya:

Sebelumnya pengamen muda ini juga membuat lirik yang hampir mirip, lirik sholatullah salamullah gaya khas group Band Wali.  Video tersebut dulu juga sempat viral di sosial media. Berikut video sebelumnya:

Klik di sini bila tak dapat memplay video di bawah > https://drive.google.com/file/d/0BzhQF_Jk_7-JTFppLTJqRnJrVlE/view