Maluuuu! Ahoker Klaim Peserta Flashmob 2000 Orang di Twitter, Jadi Bulan-bulanan Bahan Tertawaan Netizen

Malu Bangeet! Ahoker Klaim Peserta Flashmob 2000 Orang di Twitter, Jadi Bulan-bulanan Bahan Tertawaan Netizen
Para pendukung paslon nomor 2 Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), minggu (8/1/17) bertempat di Cilandak Town Square (Citos) melakukan flashmob dengan lagu “Hip Hip Hura Hura” yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi Almarhum Chrisye.

Namun lirik lagu digubah oleh pendukung Ahok untuk kepentingan kampanye. Beberapa media menuliskan jumlah para peserta flashmob yang ikut serta berjumlah hanya berkisar ratusan orang peserta yang hadir mengikuti Flashmob.

Namun salah satu pendukung “garis keras” Ahok di sosial media Twitter, rupanya tidak mau mengakui jika jumlah peserta hanya berkisar ratusan orang, Rudi Valinka yang dikenal dengan nama akunnya @kurawa menyebutkan jumlah peserta mencapai hingga 2000 ribu orang.

Dan akhirnya postingan ini menjadi bulan-bulanan bahan tertawaan dari netizen, dengan beragam komentar, dikarenakan dengan lokasi di Citos sangat tidak mungkin bisa menampung para peserta hingga 2000 orang untuk melakukan flashmob.

Awalnya sebuah akun menuliskan ketidakpercayaannya dengan klaim oleh @kurawa jika peserta flashmob di Citos mencapai hingga 2000 orang. Lalu beberapa akun lainnya mulai memberikan komentar.

“Percaya ditambah orng yg diparkiran sm dipingir jalan @jalu_jazz @BoengParno @Cobeh64 @MbahUyok @Nana040515 @ndoro_putri @yusejahtera,” tulis akun milik @BangNdon.

“Kadang otak jamban koslet…lorong citos seberapa lebar ? Dikira blm pernah ke citos kali,” lanjut @BangNdon

“Yg ngitung pasti dukun pengganda, Taat Pribadi yg ketangkep ituuu….(smile)” sindir akun @ndoro_putri

“@jalu_jazz @BoengParno @Cobeh64 @MbahUyok @Nana040515 @ndoro_putri @yusejahtera @BangNdon ya hrs percaya dong, kan otaknya msh dipenitipan!” dari @Chaeruddin_B, sambil menambahkan sebuah foto dari hasil capture sebuah judul berita yang menyebutkan jumlah peserta falshmob sebanyak ratusan orang.

“@jalu_jazz @BoengParno @Cobeh64 @MbahUyok @Nana040515 @ndoro_putri @yusejahtera @BangNdon percaya aj. Kasian kl ngga. Lg stress mklumin aj.” tulis @djokoismanto.

“@jalu_jazz @BoengParno @Cobeh64 @MbahUyok @Nana040515 @ndoro_putri @yusejahtera @BangNdon1000% percaya. Bani Ahok mmg emejing..!hoaxnya…” posting @bin_nuh

(jall)

Pembawa Berita