Yaa Ayyuhal Muslimun! Tentukan Sikap, Jangan Jadi Muslim Abu-abu apalagi Setan Bisu, ini Alasan Mengapa Jangan Netral

Yaa Ayyuhal Muslimun! Tentukan Sikap, Jangan Jadi Muslim Abu-abu apalagi Setan Bisu
JANGAN NETRAL, PERJELAS SIKAPMU...!

Saat ini umat benar-benar membutuhkan ’ulama akhirat’ yang bisa membimbing mereka untuk kembali pada Islam secara kâffah sambil terus-menerus memberikan dorongan dan dukungan terhadap perjuangan ke arah penegakkan syariah Islam. Umat membutuhkan ulama yang meneladani perjuangan Rasulullah saw. dalam mewujudkan masyarakat Islami, yang menerapkan syariah Islam secara total dalam semua aspek kehidupan. Ketika Ulama belakangan ini terus dipojokan, diserang dengan berbagai fitnah maka Ummat wajib membela untuk tegaknya al-Haq

Terkait ini, seorang Netizen menulis dilaman facebooknya, Terkadang, ketidakpedulian terhadap urusan agama ini dikemas dengan balutan bahasa yang seolah-olah bijak. Memilih netral, tidak berpihak, jalan tengah, bersikap adil dan lain sebagainya. Padahal aslinya : cuek bin acuh alias tak mau peduli..!

Abu Ali Ad Daqaq Rahimahullah mengatakan:
ُ مَنْ سَكَتَ عَن ِالْحَقِّ فَهُوَ شَيْطَانٌ أَخْرَسُ
"Siapa yang diam saja tidak mengambil sikap bersama Al Haq, maka dia adalah syetan bisu" (Al-Minhaj Syarh Shahih Muslim, 2/20)
Maka ketahuilah, bahwa pertarungan Haq dan Bathil itu abadi selamanya. Apakah engkau mau seumur hidup menjadi Muslim abu-abu..? Apakah engkau mau disamakan dengan syetan bisu...?
Lagi pula, kelak di Akhirat tidak ada posisi Muslim netral. Yang ada hanyalah golongan kanan atau golongan kiri. Ahli Surga atau ahli Neraka. Maka, perjelas posisimu...!

Sumber : FB