Hany Kristianto Undang Ernest ke Acara @ZNVisitID di Kursi VIP Untuk Buktikan Tuduhnnya

loading...
loading...

Beritaislamterbaru.org - Tak main-main, mualaf China Hany Kristianto melalui laman twitternya mengundang Ernest Prakarsa untuk duduk di kursi VIP di acara @ZNVisitID (Zakir Naik Kunjungi Indonesia)

Melalui laman twiternnya dengan langsung memention Ernest ia menuliskan "@NetizenTofa @ernestprakarsa saya undang Ernest ke acara @ZNVisitID  VIP seat.. mari buktikan tuduhan dan temukan kebenaran" pada 6 Mar 2017.

Salah seorang netizen menimpali dengan menuliskan "@ernestprakasa tuh diundang @KristiantoHanny dtg ya,biar lo tau lgsg dr sumber nya @zakirnaikirf ga asal nhemeng lg" tulis @just_oci.

Sebelumnya diketahui komika Ernest Prakasa menuduh Zakir Naik yang sedang berkunjung ke Indonesia mendanai teroris ISIS. Hal tersebut membuat kemarahan umat Islam di Indonesia. Bahkan tak main-main, sampai berita ini ditulis, hashtag #BoikotTolakAngin menjadi tranding topik.

Hashtag #BoikotTolakAngin menjadi trending lantaran Ernest Prakasa yang menjadi bintang iklannya.
Meskipun Sido Muncul sudah mengklarifikasi bahwa Apa yang ditulis Ernest di media sosial adalah tanggung jawab pribadinya yang tidak terkait dengan brand Tolak Angin.