Terungkap! Peneliti Ekonomi Politik AEPI: -Pembubaran HTI Disponsori Asing dan Taipan-

loading...
loading...


Peneliti Ekonomi Politik AEPI: “Pembubaran HTI Disponsori Asing dan Taipan”

Salamudin Daeng Peneliti Ekonomi Politik Asosiasi Ekonomi Politik Indonesia (AEPI) Salamuddin Daeng menyatakan rencana pembubaran Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) disponsori asing dan taipan. “Rencana pembubaran HTI adalah serangan terhadap para pejuang kemerdekaan, pejuang kedaulatan, yang disponsori oleh asing dan taipan,” ujarnya kepada mediaumat.com, Ahad (14/5/2017).

Menurut Daeng, hal itu terjadi lantaran selama ini HTI selalu menolak neoliberalisme, penguasaan kekayaan alam oleh asing dan taipan, menolak demokrasi liberal serta menolak APBN menjadi bancakan asing dan taipan.

Daeng menilai kiprah HTI selama ini adalah perjuangan melawan pengkhianatan pemerintah. “(Kiprah HTI selama ini, red) adalah perjuangan melawan pengkhianatan pemerintah dan elite politik yang semakin jauh dari amanat para pendiri bangsa,” pungkasnya.

================================================
Komentar :
Selamat bagi anda-anda saudara muslim kami yang turut mendukung rencana pembubaran HTI. Hari ini, anda telah membuat semakin sumringah wajah asing dan aseng yang tengah dan akan terus menjarah kekayaan negeri ini.

Luar biasanya, itu ternyata anda lakukan dengan sukarela, tanpa mendapat imbalan apapun dari para perampok ini. Mending seperti mereka yang jelas-jelas mendapat "sesuatu" dari para sponsor ini.

Kira-kira apa komentar dari asing dan aseng ini pada kiprah anda yang sangat mengutungkan mereka tanpa mereka perlu mengeluarkan biaya apapun ????

Silahkan jawab sendiri dngan sejujurnya.

#Selamatkan_Indonesia_Dengan_Syariah_dan_Khilafah

https://hizbut-tahrir.or.id/2017/05/14/peneliti-ekonomi-politik-aepi-pembubaran-hti-disponsori-asing-dan-taipan/